Misteri Agama Member Blackpink: Apa Rahasia Di Balik Kesuksesan Mereka?

Blackpink adalah salah satu girl group paling populer asal Korea Selatan yang terdiri dari empat anggota, yaitu Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. Di balik kesuksesan mereka, banyak penggemar yang penasaran dengan agama masing-masing member Blackpink. Namun, para member Blackpink sendiri jarang membahas agama mereka di hadapan publik. Berikut ini informasi mengenai agama masing-masing member Blackpink:

Jisoo (Kim Ji-soo)

Jisoo dilahirkan pada 3 Januari 1995 di Gunpo, Gyeonggi, Korea Selatan. Meskipun belum pernah secara terbuka membicarakan agamanya, banyak yang menduga bahwa Jisoo adalah seorang Kristiani. Dugaan ini didasarkan pada beberapa foto dan caption yang pernah diunggah oleh Jisoo di media sosialnya yang menunjukkan hal-hal yang terkait dengan agama Kristiani.

Jennie (Jennie Kim)

Jennie lahir di Anyang, Gyeonggi, Korea Selatan pada 16 Januari 1996. Sama halnya dengan Jisoo, Jennie juga jarang membicarakan agamanya di depan publik. Namun, banyak yang percaya bahwa Jennie dibesarkan dalam keluarga yang menganut agama Kristen.

Rosé (Park Chae-young)

Rosé lahir di Auckland, Selandia Baru pada 11 Februari 1997 dan dibesarkan di Australia. Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai agamanya, banyak yang menduga bahwa Rosé adalah seorang Kristen. Beberapa penggemar juga menemukan petunjuk mengenai agama Rosé dari postingan dan tindakannya di media sosial.

Lisa (Lalisa Manoban)

Lisa dilahirkan di Bangkok, Thailand pada 27 Maret 1997. Sebagai satu-satunya anggota Blackpink yang berasal dari luar Korea Selatan, agama Lisa juga sering menjadi pertanyaan para penggemar. Lisa sendiri diketahui memiliki latar belakang Buddha karena kebanyakan penduduk Thailand menganut agama Buddha. Namun, Lisa juga belum pernah secara terang-terangan membahas agamanya di depan publik.

Sekian informasi mengenai agama member Blackpink. Meskipun agama mereka belum pernah dikonfirmasi secara resmi, banyak penggemar yang tetap mencoba untuk menduga-duga berdasarkan petunjuk yang ada. Yang pasti, agama adalah hal yang sangat pribadi dan sebaiknya dihormati serta tidak dipaksakan kepada siapapun.

Redaksi kkpsurabaya.id

kkpsurabaya.id adalah portal berita dan informasi terbaru Surabaya saat ini. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Surabaya.
Back to top button